Jumat Berkah Polsek Sei Tualang Raso Berikan Bantuan Ke Warganya

 

Tanjungbalai, – Kapolsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai memberikan bantuan sembako dalam kegiatan jumat berkah yang diikuti personil dan didampingi Lurah Pasar baru.

Kegiatan jumat barokah di dua lokasi rumah warga diantaranya MAS CINTO , Jln.Smp Neg 7 link.V, Nurlela,Jln.Smp Neg 7 link.V Kel.Pasar Baru Kec.Sei Tualang Raso dan di rumah Nurhaini Sitorus, Jln.Sei Teladan Link.I Kel.PasarBaru Kec.Sei Tualang Raso kota tanjung balai

Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU. Hendra A Karokaro SH saat ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, “Kegiatan jumat berkah dilaksanakan polsek Sei tualang Raso sebagai bentuk kedekatan polri dan warga.

“Dengan memberikan 3 Karung Beras 5kg, gula 3 kg dan 3 kotak teh, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama ikut menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. “Pungkas Kapolsek.

Amatan dilapangan Dengan hadirnya Polsek Sei Tualang Raso bersama anggota mendapat respon positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *