Jumat Curhat Polres Tanjung Balai Himbau Warga Jaga Kerukunan

 

Tanjungbalai, – Sat Binmas Polres Tanjungbalai melaksanakan Colling System dalam kegiatan jumat curhat guna menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan jumat Curhat bertempat di Kedai Kopi Pak Sangkot Jl. Asahan Lik. II Kel. Perwira Kec. Tanjungbalai Selatan, Jumat (02/02/24) Pukul 09.30 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Binmas AKP. Eddy Siswoyo menyampaikan kepada masyarakat, “Akan Bahaya penyalahgunaan Narkoba jaga anak dan keluarga kita agar tidak ikut kegiatan Balap Liar dan patuhi peraturan lalu lintas.

“Pasang kunci Ganda setiap parkir dan Tidak meninggalkan barang-barang berharga di kendaraan serta Untuk tetap menjaga Situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di lingkungan dan saling toleransi.

“Ditahun politik ini saya menghimbau untuk menghindari berita Hoax di media sosial sehingga tercipa pemilu yang aman, damai dan sejuk di tahun 2024.

Lanjut Kasat, “Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana maupun permasalahan yang terjadi disekitarnya agar segera melaporkan atau pun WA Polres Tanjung Balai (HOT LINE BEBAS PULSA 110) Dumas Presisi Polres Tanjung Balai (WA 082163251197). “Ucap Kasat.

Dari amatan wartawan masyarakat menyambut dan mengapresiasi Himbauan yang disampaikan personil Polri.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *