Jumat Curhat Polres Tanjung Balai Sampaikan Pesan Kamtibmas Ajak Warga Ciptakan Pilkada Aman Damai Dan Sejuk

 

Tanjungbalai, – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melaksanakan Jumat Curhat dengan menyambangi warga di Warung Kopi Pak Bais Lingkungan III, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai Selatan, Jum’at (04 Oktober 2024) pukul 13.20 Wib.

Ucapan terimakasi disampaikan Kapolres kepada warga yang sudah bersedia menerima kedatangan kami disini.

“Dalam kesempatan yang berbahagia yaitu jumat curhat yang dilaksanakan kami ingin memberikan pesan kamtibmas terkait pencegahan tindak kejahatan. “Ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami dari Polres Tanjungbalai untuk terus mempererat hubungan dengan Masyarakat serta mendengarkan secara langsung Aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Selanjutnya menuju pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Polres Tanjungbalai berharap dan mengajak seluruh warga agar menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan tidak saling memprovokasi, tidak menyebarkan berita hoax dan ujaran kebencian.

“Mari kita ciptakan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang aman, damai dan sejuk di tahun 2024 di Kota Tanjung Balai, semua saran dan masukan tentang gangguan kamtibmas segera kami tindak lanjuti. “Ucap Kapolres.

Serta mari kita cegah peredaran narkoba mulai dari lingkungan keluarga dan memakai helm saat berkendara sepeda motor, tidak melodes serta menyampaikan permasalahan kamtibmas ke Polres atau Polsek terdekat atau hubungi Call Center nomor 110 bebas pulsa, nomor WA Dumas Presisi polres tanjung balai 082163251197. “Pungkas Kapolres.

Dari amatan hadir dalam kegiatan Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH.SIK.MH, Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol H.E. Sidauruk. S.H.M.H. Kasat Binmas Polres Tanjungbalai AKP Eddy Siswoyo, Ps. Kanit Bintibsos Sat Binmas Bripka M.I Munthe, Ps. Panit 2 Binmas Polsek Aipda A. Tarigan. S.H, Personil Polsek Tanjung Balai Selatan, Erwin, SH (Lurah Pantai Burung) dan masyarakat sekitar.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *