Jumat Curhat Polsek Sei Tualang Raso Berbagi Makan Kepada Warga

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka meningkatkan komunikasi kepada warga personil Polsek Sei Tualang, Polres Tanjung Balai melaksanakan apel pagi.

Kegiatan Jumat Curhat berlangsung pada hari Jumat 05 Juli 2024 pukul 11.20 Wib s/d selesai, bertempat di lokasi warga sedang berkumpul tepatnya di Jln. DI. Panjaitan link. I Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso.

Dari kegiatan wartawan yang dipimpin langsung Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU Hendra A.Karo Karo MH diikuti enam orang personelnya.

Dalam pertemuan Jumat Curhat,
Kapolsek menyampaikan, “Agar warga lebih memperhatikan pengawasan kegiatan anak khususnya kalangan remaja tentang bahaya lem kambing bagi kesehatan tubuh agar anak anaknya tidak ada kesempatan untuk memakai lem kambing.”

Kemudian,
“Ingatlah apabila menggunakan sepeda motor agar selalu memperhatikan kelengkapan kendaraannya, selalu menggunakan helem apabila berpergian.

“Jika hendak bepergian agar terlebih dahulu memastikan pintu rumah, jendela telah benar-benar terkunci dengan baik guna menghindari pencurian

“Mari kita jaga situasi Kamtibmas dengan baik dan bila ada informasi terjadinya tindak pidana atau gangguan kamtibmas di sekitarnya agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Sei Tualang. “Pungkas Kapolsek.

Dari sekumpulan wartawan, Usai bertemu warga selanjutnya dengan Kapolsek Sei Tulang Raso bersama anggotanya yang membagikan makanan kepada jemaah yang baru selesai melaksanakan sholat Jumat sebagai bentuk kedekatan polisi terhadap warga masyarakat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *