Jumat Curhat Polsek Tanjung Balai Selatan Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai

 

Tanjung Balai,- Dalam rangka menjalin silahturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat serta memberikan pesan kamtibmas, Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan jumat Curhat menyapa warga di Warung Kopi sayuti Jl.Sayuti Kel. Indra Sakti Kec. Tanjung Balai Selatan, pada hari Jumat 6 September 2024 pukul 10.00 WIB.

“Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan guna terus menjalin komunikasi yang baik antara personel Polsek Tanjung Balai Selatan dengan masyarakat. “Ungkap Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol H.E. Sidaururuk melalui personelnya Aiptu M. Silaban

Ia mengatakan,
“Dalam kegiatan Jumat Curhat personil menyampaikan tentang Bahaya Narkoba pada kesehatan dan Hukumannya berat,

Menghimbau warga melarang dan mengawasi anak anaknya agar tidak ikut tawuran dikalangan pelajar, gunakan kunci ganda saat memarkirkan kendaraannya agar terhindar dari kehilangan.

Kemudian mengajak warga,
“Agar bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Walikota wakil walikota tahun 2024 di kota tanjung balai dan turut mendukung menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) TH. 2024 yang sedang berlangsung di Aceh-sumut. “Ucap Aiptu Silaban.

“Jika melihat mendengar terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke Call Center 110 bebas pulsa atau menghubungi nomor Dumas Presisi Polres Tanjung Balai (WA 082163251197) dan Dumas Presisi Polsek Tanjung Balai Selatan (WA 081262134303) guna pelaporan dan penanganan cepat “Pungkas Silaban

Dari amatan personil yang melaksanakan jumat Curhat Aiptu M.Silaban, Aiptu M. Pasaribu, Aiptu Leo. F. S, Aipda Fahri Rangkuti, Bripka Seftian Tias Dame dan Brigpol Panji.A S, dihadiri masyarakat yang berada dilokasi.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *