Jumat Curhat Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Dengar Aspirasi Dan Saran Warga Untuk Kamtibmas Kondusif

Tanjungbalai, – Dalam menjalin silahturahmi kepada masyarakat guna menghimbau dan memberikan pesan kamtibmas menuju pilkada damai, Polsub Sektor Datuk Bandar Timur melaksanakan Jumat Curhat.

Liputan wartawan dilapangan jumat Curhat berlangsung di Mesjid An Nur Jalan M.T.Haryono Lk VII Kel.Selat Tanjung Medan, pada hari Jum’at 6 September 2024 Pukul 13.20 Wib.

Di dalam pertemuan tersebut,
Kapolsub Sektor IPDA Muhammad Ruslan S.I.P didampingi kedua personilnya menyampaikan, “Agar warga tetap menjalin silaturahmi menjelang Pilkada, Walaupun ada berbeda Pilihan namun jangan terjadi perselisihan dan harus tetap rukun kompak bersama.

“Bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman, Nyaman dan Baik. “Ucap Ruslan.

Kemudian
Mengajak warga, “Memperhatikan serta mengawasi keluarga agar tidak terlibat dengan peredaran narkoba, judi online dan balap liar yang dapat membahayakan, merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Serta Bijak didalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya dan jangan menyebarkan berita Hoax (berita bohong).

Selanjutnya,
“Menghimbau warga Apabila melihat dan mendengar gangguan Kamtibmas segera hubungi Nomor Call Center 110 atau Dumas Presisi Polres Tanjung Balai (0821-6325-1197) dan Bhabinkamtibmas (081318067735) guna pelaporan cepat dan penanganan cepat. ā€¯Pungkas Ipda Ruslan

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *