Jumat Curhat, Sat Narkoba Polres Tanjung Balai Himbau Masyarakat Jauhi Narkoba

 

Tanjungbalai, – Sambung silahturahmi sembari memberikan pesan kamtibmas dan menerima keluhan masyarakat terkait keamanan, Sat Resnarkoba Polres Tanjungbalai melaksanakan Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat Curhat bertempat di Warung Kopi Buk IInun jalan sei raja Lingkungan 4 Kelurahan Sei raja, Jum’at (23/2/24/) sekira pukul 10.00 wib dipimpin Kasat Narkoba diwakili IPTU L. Simatupang (KBO) serta Personel Satres Narkoba dan Personel Sie Propam

IPTU L. Simatupang saat ditemui wartawan usai kegiatan mengatakan, “Kegiatan jumat Curhat bertujuan Mendengar curhat masyarakat terkait situasi kamtibmas dilingkungan sekitar Pasca Pemilu, memberikan solusi terbaik agar situasi kamtibmas selalu terjaga kondusif di lingkungannya

Kemudian,
“Mengajak kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya tentang suatu berita baik melalu media sosial maupun yang disampaikan oleh seseorang, teliti dulu berita tersebut cari tau tentang kejelasannya berita tersebut.

Jika ingin mengetahui tentang Pemilu 2024 agar langsung menanyakannya kepada KPU dan Bawaslu karena lembaga tersebut yang telah diberikan wewenang oleh negara dalam penyelenggaraan Pemilu.

“Terkait peredaran narkoba kami menghimbau kepada masyarakat agar kiranya mau untuk berkolaborasi dengan pihak kepolisian terkait dalam pemberantasan narkoba, Bahaya dampak Narkoba telah dijelaskan kepada masyarakat, pada umum nya pengguna narkoba akan merusak diri sendiri, dapat merusak rumah tangga, dan dapat merusak perekonomian rumah tangga.

“Selama berlangsungnya kegiatan aman dan kondusif. “Pungkas IPTU Simatupang.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *