Kamtibmas Harus Kondusif, Polres Tanjung Balai Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Setiap Malam

 

Tanjungbalai,- Dalam rangka untuk mewujudkan Keamanan Ketertiban Masyarakat dan Keamanan Keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas agar selalu Kondusif di kota tanjung balai, Polres Tanjung Balai tingkatkan pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada malam hari.

Kegiatan berlangsung pada hari Rabu, 31 Juli 2024 pukul 21.30 Wib, dipimpin IPDA Firman Simangunsong, S.H diikuti 18 Personil Polres Tanjungbalai.

IPDA. Simangungsong mengatakan, “Bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, bertujuan untuk memaksimalkan pengawasan dan pencegahan oleh personel Polres Tanjungbalai terhadap tindak kejahatan di malam hari.

Lanjut IPDA. Simangungsong, “Dengan harapan terwujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Tanjungbalai.

“Dengan kegiatan KRYD ini kami Upayakan untuk meminimalisir kesempatan pelaku Geng Motor/Balap Liar, Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme, senpi dan Sajam di Wilayah hukum Polres Tanjungbalai tidak dapat melakukan aksinya.

Kehadiran personel di lapangan memastikan kepada warga bahwa polres tanjung balai siap mewujudkan kenyamanan di tengah warga yang sedang beraktivitas maupun terhadap yang sedang beristirahat, Situasi hingga pukul 23.15 wib dalam keadaan aman kondusif tidak menemukan gangguan kamtibmas. “Pungkas IPDA. Simangungsong.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *