Kapolres Tanjung Balai Ajak Pramuka Turut Menciptakan Pemilu Damai Dalam Lomba Gerak Jalan Variasi Pramuka Milenial memperebutkan Piala Kapolres

Tanjungbalai, – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menggelar kegiatan Lomba gerak jalan Variasi Pramuka Milenial memperebutkan Piala Kapolres Tanjung Balai

Kegiatan dilepas langsung oleh Kapolres Tanjung Balai Start dari depan Mako Polres Tanjungbalai menuju Jln. Jend. Sudirman SMP Negeri 1 dilanjutkan ke Bundaran PLN dan finish di Sekolah Yayasan Alwasliyah Gading, Sabtu (10/2/24) sekira pukul 08.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai menyampaikan kepada peserta, “Pramuka ini merupakan kegiatan remaja yang menggali kreatifitas dengan kegembiraan dan keceriaan, Pramuka merupakan organisasi kesiswaan yang mengasah kemampuan dan kemandirian para siswa sehingga mampu ditempatkan dimana saja dan dalam situasi seperti apapun.

“Lambang Pramuka yaitu tunas kelapa yang berarti Pramuka tidak akan bisa di hilangkan sepanjang akar nya masih tetap ada.

“Pesan saya kepada seluruh siswa-siswi yang hadir dalam kegiatan ini, bahwa anak Pramuka itu jangan sampai melakukan, diantaranya, Jangan menjelekkan sesama Pramuka, Jangan menjelekkan pemerintah dan Jangan ikut menyebarkan berita bohong.

“Kita berharap pemilu serentak 2024 khususnya di Wilayah Kota Tanjungbalai berjalan dengan aman Damai dan kondusif. “Pungkas Kapolres.

Dari amatan wartawan di lapangan kegiatan dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH.SIK.MH diikuti Wakapolres Kompol Rudi Chandra, S.H, M.M, Ketua Al Washliyah Gading Ahmad Husein, Ketua majelis pembimbing gugus depan, Merry Margolang, S.Pd, M.M, Pengurus kwartir cabang pramuka, Para pembina pramuka sekolah, Para dewan juri dan seluruhnya yang hadir dalam kegiatan gerak jalan berjumlah 1.000 orang.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *