Kapolres Tanjung Balai Berikan Penghargaan kepada 2 Orang Personel TNI AL

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjung Balai memberikan penghargaan kepada dua orang Personel TNI AL yaitu KOPDA RJD/116580 Julkifli Sinaga Ur Senamo Mako Lanal TBA dan KOPDA BAH/111406 Dedi Setiawan Siregar Ur Lidkrim2 Denpom Lanal TBA.

Pemberian
Penghargaan tersebut dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP YON EDI WINARA SH, SIK, MH bertempat di
Halaman Apel mapolres, Selasa (23/01/24) Pukul 08.15 Wib, dihadiri Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudi Candra SIK.MM, Kabag Sumda Polres Tanjungbalai Kompol J. Sinaga, Mewakili Danlanal TBA, Letda Laut (PM) Muswar, Barisan Para Kasat dan Kapolsek Jajaran, Barisan Perwira, Barisan Sat Polair, Barisan Gabungan Staf, Barisan Sat Lantas, Barisan Polsek Jajaran, Barisan Gabungan Intel, Reskrim dan Narkoba Polres Tanjungbalai.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, “Pertama – tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa, yang telah memberikan waktu kesempatan bagi kita untuk hadir apel ditempat ini dalam rangka pemberian penghargaan

“Pada kesempatan ini, saya
memberikan penghargaan kepada 2 (dua) orang personel Prajurit Sapta Marga TNI AL yang berhasil menggagalkan Peredaran Narkotika Jenis Shabu.

“Pemberian penghargaan / reward ini bukan suatu yang berlebihan, melainkan sebagai bentuk pengakuan yang diberikan atas prestasi yang telah dilakukan 2 (dua) Personil dari rekan kita TNI AL.

“Semoga ini menjadi motivasi semangat kepada personil kita Polres Tanjungbalai untuk terus memberantas jaringan narkoba dari tingkat atas sampai ketingkat paling bawah.

“Tanamkan Nilai peduli pada diri kita, setiap personil aplikasikan ilmu fungsi bhabinkamtibmas dan ilmu intelijen agar tujuan kita menjadi Optimal.

“Saya juga apresiasi kepada seluruh personel Polres Tanjung Balai, kurang lebih 2 minggu saya sebagai Kapolres disini sampai saat ini tidak ada personel kita yang melakukan kesalahan, justru sangat membanggakan saat Pak Waka dan PJU beserta Personel Kita menunjukkan kinerja yg bagus dan effort yang sangat melebihi tupoksi fungsi masing masing , saya bangga. “Tutur Kapolres

“Saya berharap, pemberian penghargaan ini sebagai motivasi bagi anggota lainnya untuk selalu berprestasi, berinovasi dan selalu berupaya meningkatkan kemampuan, kinerja dan pengetahuan guna menuju polri presisi.

“Jaga Marwah Komando Kita,Jalin Kerja Sama Yang Baik Dengan Rekan Kerja Kita Dan Instansi Terkait. “Pungkas Kapolres.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *