Kapolres Tanjung Balai Berikan Penghargaan Terhadap Personil yang Berprestasi

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan Apel Pemberian Penghargaan / Reward kepada Personil Polres yang berhasil dalam tugasnya.

Liputan wartawan Apel pemberian penghargaan terhadap personil bertempat di
Halaman Apel Mapolres Tanjungbalai yang dipimpin Langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH, pada hari Kamis 05 September 2024 pukul 08.00 Wib.

Dalam amanatnya AKBP. Yon E menyampaikan, “Pertama – tama marilah kita mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan waktu dan kesempatan bagi kita untuk hadir ditempat ini dalam rangka apel pemberian penghargaan / reward kepada Personil Polres Tanjungbalai.

Lanjutnya, “pada kesempatan ini, saya memberikan penghargaan / reward kepada 10 orang Personel Polres Tanjungbalai yang berprestasi dan membanggakan nama Polres Tanjungbalai.

“Pemberian Penghargaan / Reward ini bukan suatu yang berlebihan melainkan sebagai bentuk pengakuan yang diberikan atas jasa-jasa dan/atau prestasi personel bagi kemajuan Organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Tanjungbalai. “Tambah Kapolres.

“Sejauh ini Tim Spartan bekerja diatas rata – rata, kepekaan dan tekad mereka semakin hari semakin meningkat dan saya mengucapkan terima kasih atas peningkatan kinerja yang telah membuahkan hasil.

“Saya harap pemberian penghargaan ini sebagai motivasi bagi anggota lainnya untuk selalu berupaya meningkatkan kemampuan dan kinerja dalam bertugas kedepannya. “Imbuh Kapolres.

Amatan dilapangan personil yang mendapatkan penghargaan Bripka Muhammad Ishak Munthe dan Brigpol Azhari Halomoan Pulungan Mendapat Penghargaan sebagai Pelopor dan Pendamping Satkamling Asuhan Rembulan Kel. Perwira Kec. Tanjungbalai Selatan Kota tanjungbalai yang meraih Juara 1 tingkat Polres Tanjungbalai dan Juara 4 tingkat Polda Sumut.

“Tim Spartan, Bripka Kurniawan dan 7 personel lainnya mendapatkan penghargaan telah mengamankan para pelaku yang diduga menguasai dan memiliki narkotika jenis sabu pada saat melaksanakan tugas patroli.

Hadir dalam apel Barisan Wakapolres dan Para PJU, Barisan Perwira, Barisan Sat Polair, Barisan Sat Samapta, Barisan Gabungan Staf, Barisan Polsek Jajaran, Barisan Personil Penerima Penghargaan / Reward, Barisan Bhabinkamtibmas, Barisan Sat Intelkam, Barisan Sat Reskrim dan Barisan Sat Resnarkoba. Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *