Kapolres Tanjung Balai Hadiri Kegiatan Undian Pesta Rakyat Simpedes (PRS), Apresiasi Peduli Nasabah

 

Tanjungbalai, – Kapolres AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menghadiri kegiatan Undian Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Semester II tahun 2023 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Tanjungbalai.

Kegiatan bertempat di Ballroom Hotel Al. Musaffa and D’Manggo Cafe & Rooftop Jl. Mangga Kec. Tanjung Balai Selatan, Rabu (05/6/24) pukul 09.00 wib.

Dalam sambutannya Kapolres Tanjungbalai menyampaikan, “Kami menilai kegiatan penarikan undian panen hadiah Simpedes, tidak hanya sekedar kegiatan bagi – bagi hadiah, tapi jauh dari itu, Bank Rakyat Indonesia, peduli dengan masyarakat, khususnya nasabah yang selama ini selalu setia menabung

“Para nasabah dan Bank Rakyat Indonesia Cabang Tanjung Balai sebagai mitra pemerintah, memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan.

Tambah Kapolres, “Kehadiran Bank BRI, mempunyai tanggung jawab sosial meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tengah perekonomian yang yang dihantam berbagai ketidakstabilan ekonomi global dan Kami berharap Bank BRI tetap eksis dan tetap komitmen memberikan kemudahan kepada sektor usaha kecil dalam mendapatkan kucuran kredit lunak.

“Pentingnya perhatiannya pada sektor usaha kecil, mengingat sektor ini selalu tangguh menghadapi situasi global yang relatif tidak stabil. “Pungkas Kapolres.

Amatan wartawan dilapangan hadir dalam kegiatan Kepala Cabang BRI Tanjungbalai Heldin Suranta Tarigan, Mewakili Dinas Sosial Pemprovsu, Kawalta Ginting, Notaris Indra dan Nasabah Bank BRI Unit Cabang Tanjungbalai sebanyak ± 100 orang

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *