Kapolres Tanjung Balai Hadiri Upacara Pemberian Remisi Umum kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Klas II B

 

Tanjungbalai, – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menghadiri Upacara Pemberian Remisi Umum kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Klas II B Tanjungbalai dalam rangka Peringatan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI Tahun 2024.

Kegiatan bertempat di Lapangan Serbaguna Lapas Klas II B Tanjungbalai, pada hari Sabtu 17 Agustus 2024 pukul 08.10 Wib.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Walikota Tanjungbalai Drs.H. Waris Thalib, S.Ag.,M.M diikuti pegawai Lapas, tamu yang hadir serta warga binaan.

Usai upacara saat ditemui wartawan Kapolres Tanjungbalai mengatakan, “Remisi diberikan kepada warga binaan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan bertepatan dengan hari kemerdekaan republik Indonesia.

“Pemberian remisi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan bagi WBP yang telah berkomitmen mengikuti program- program yang diselenggarakan oleh pelaksana pembinaan pemasyarakatan dengan baik dan terukur.”Ucap Kapolres.

“Remisi yang diberikan kepada Warga binaan dalam rangka Memperingati HUTRI ke – 79 Tahun 2024 yang mana telah di atur dalam pasal 14 ayat (1) undang-undang nomor 12 tahun 1995 tentang pemasyarakatan. “Pungkas Kapolres.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *