Kapolres Tanjung Balai Ingatkan Tetap Menjaga Situasi kamtibmas dalam pertandingan sepak bola

 

Tanjungbalai, – Turnamen Sepak Bola Milenial memperebutkan Piala Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH dihadiri ratusan masyarakat di Stadion Asahan Sakti Jln. Pahlawan Kec. Tanjungbalai Selatan, Minggu (21/01/24) sekira Pukul 15.40 Wib.

Dari amatan wartawan kegiatan dihadiri langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH.SIK.MH diikuti Mery Margolang S.Pd.MM, Panitia Kegiatan, Tim yang bertanding dan Penonton / Supoter yang hadir berjumlah sekitar 100 orang.

Kapolres Tanjungbalai mengatakan kepada wartawan, “Dalam suatu pertandingan sepak bola kalah menang itu hal yang biasa, namun kita harus menjaga sportifitas agar kita tetap bersatu menjaga situasi kamtibmas dilokasi turnamen.

“Saya mengapresiasi Sportifitas Pemain dan juga penonton Dalam kegiatan Turnament pertandingan sepak bola Piala Kapolres, kegiatan ini berlangsung aman dan sportif hal situasi seperti ini harus tetap dibangun sehingga pelaksanaan turnamen ini bisa berlangsung dengan nyaman. “Ucap Kapolres

Lanjut Kapolres, “Adapun Tim yang bertanding hari ini

a. PSSKR FC vs STAR SOCCER : 0 – 0.

b. GARUDA FC vs BRI TB : 0 – 2.

c. PSPR vs RAJAWALI FC : 1 – 2. “Pungkas Kapolres.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *