Kapolres Tanjung Balai Terima Audiensi PT. PLN (Persero) ULP Tanjungbalai

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka bersilahturahmi sekaligus bertemu dengan pejabat baru Kapolres AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH pihak PT. PLN (Persero) ULP Tanjungbalai melaksanakan audiensi.

Audiensi tersebut disambut baik Kapolres Tanjungbalai bertempat di ruang Parasatwika Mapolres, Jum’at, (19/01/24) sekira pukul 10.20 Wib, dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP YON EDI WINARA, Pihak PT. PLN (Persero) ULP Tanjungbalai, diantaranya :
• Manager UP3 Rantau Perapat Sendi Rudianto
• Manager Harry P. Marbun
• Manager Bagian Keuangan dan umum Cosinus Sitorus
• Manager Bagian Perencanaan Arnold Sinaga
• Manager Bagian Niaga dan Pemasaran Rendy Sianipar.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menyampaikan, “Berkaitan dgn pelaksanaan razia gabungan Personel Polri dan PLN di lapangan saya mengingatkan bahwa pemufakatan diluar prosedur PLN dapat dikategorikan Tindak Pidana.

“Saya mengharapkan kerjasama yang baik antara PLN dan Polri dalam mengamankan asset negara dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. “Ucap Kapolres

“Terlebih lagi kebersamaan kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada tahapan pemilu 2024 yang sedang dilaksanakan, mari kita dukung pemerintah mewujudkan pemilu yang aman dan damai di kota tanjung balai. “Pungkas Kapolres.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *