Kapolsek Sei Tualang Raso Sambangi Warganya di Hari Jumat

Tanjungbalai, – Dalam rangka menyambung silahturahmi kepada masyarakat guna menghimbau dan memberikan pesan kamtibmas, Polres Tanjung Balai melalui Kapolsek Sei Tualang Raso melaksanakan Jumat Curhat.

Jumat curhat bertempat di depan Masjid BAITURRAHMAN Jalan D. I. Panjaitan Kel. Apsar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso, pada hari Jumat (20 September 2024) pukul 12.55 wib.

Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU Hendra A. Karo Karo . S.H., M.H menyampaikan kepada masyarakat, Agar lingkungannya selalu aman kondusif di harapkan peran serta warga dengan cara membuat pos kamling.

“berharap kepada para Bapak/orang tua untuk dengan tetap mengawasi tumbuh kembang anak, pergaulan anak dan memberikan bimbingan keagamaan kepada anak agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, penyalahguna narkoba, judi online dan geng motor/balap liar. “Ucap Kapolsek.

Lanjutnya, “Semua warga turut serta untuk menjaga keamanan bersama sehingga dengan kepedulian dalam keamanan tersebut niat kesempatan pelaku kejahatan tidak terjadi,

“Jadilah Polisi bagi diri sendiri dan bersama warga lainnya menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya. “Pungkas Kapolsek.

Dari amatan wartawan jumat Curhat juga diikuti personil AIPTU B. H MANURUNG (Bhabinkamtibmas Sei Raja), AIPTU P. SIREGAR (Ba Unit Reskrim STR) dan AIPDA R. MARPAUNG (Bhabinkamtibmas Sumber Sari), warga dapat memahami dan menerapkan pesan yang disampaikan Kapolsek.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *