Kapolsek Tanjung Balai Selatan Pimpin Jumat Curhat Dengarkan Saran dan Harapan Warga

 

Tanjungbalai, – Bentuk Pelayanan Polri terhadap masyarakat dan pendekatan, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai dan personel melaksanakan Jumat Curhat secara humanis.

Kegiatan jumat curhat bertempat di Warung Kopi Pak Ipul, Jln.Pahlawan, Lingkungan lV, Kel.Pantai Burung, Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Jumat 5 Juli 2024 pukul 11.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjung Balai Kompol YON EDI WINARA SH, SUK, MH melalui
Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol HE. Sidauruk SH, MH saat ditemui wartawan menjelaskan, “Bahwa kegiatan jumat curhat dilakukan untuk meningkatkan komunikasi antara personel Polsek Tanjung Balai Selatan dengan warga masyarakat, mendengarkan Saran dan harapan warga untuk Kamtibmas aman dan baik

Kemudian,
“Menyampaikan kepada masyarakat tentang Bahayanya Narkoba, melarang anak-anaknya agar tidak ikutan balap liar dan harus mematuhi peraturan lalu lintas pada saat menggunakan kendaraan untuk keselamatan berkendaraan. “Ucap Kapolsek

Mengingatkan,
“Bila memarkirkan sepeda motornya agar selalu memasang kunci ganda untuk menghindari kehilangan sepeda motor.

Lanjut Kapolsek, “Mari kita terus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan hindari berita HOAX (berita bohong)

“Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana maupun permasalahan disekitarnya agar segera melaporkan menghubungi Call Center 110 bebas pulsa, Dumas Presisi Polres Tanjung Balai (WA 082163251197)
Dumas Presisi Polsek Tanjung Balai Selatan (WA 081262134303). “Pungkas Kapolsek.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *