Kasubnitbinmasair unit Patroli Sat Pol Airud Polres Tanjung Balai Coolling System Dengan Humanis Ajak Para Nelayan Ciptakan Kerukunan di Tahun Politik

 

Tanjungbalai, – Guna menjaga situasi kamtibmas dilaut, agar warga nelayan tetap rukun PS Kasubnitbinmasair unit Patroli Sat Pol Airud Polres Tanjung Balai Bripka Juanda Coolling System Dengan humanis menyambangi berdialog terhadap warga untuk turut mendukung Kamtibmas selalu kondusif hidup berdampingan bersama warga lainnya selalu rukun dan damai.

Giat sambang berlangsung di Gudang Ikan GMS, Minggu (21/01/24) Pukul 11.41 Wib s/d selesai.

Bripka Juanda dalam pesan kamtibmasnya menyampaikan kepada warga nelayan agar tetap menjaga kerukunan antar sesama nelayan tradisional lainnya serta menjaga situasi yang kondusif disaat melaut terutama di tahun politik sekarang ini jangan sampai ada perpecahan karna beda pilihan.

Dia juga berpesan,
“Jika ada menemukan atau mendapat imformasi tentang kapal yang di curigai membawa barang ilegal atau membawa PMI segera melaporkan ke petugas di perairan dan bijak menggunakan medsos, jangan mudah percaya pada suatu berita yang belum jelas kebenarannya (berita bohong/ hoax) serta jauhi narkotika. “Pungkas Bripka Juanda.

Bagikan Berita Ini

One thought on “Kasubnitbinmasair unit Patroli Sat Pol Airud Polres Tanjung Balai Coolling System Dengan Humanis Ajak Para Nelayan Ciptakan Kerukunan di Tahun Politik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *