Kebersamaan Polres Tanjung Balai Bersama Pemko dan Toga, Tomas, Toda Serta Warga Merajut Silaturrahmi

Tanjung Balai,- Pada Hari Kamis tanggal 22 Februari 2024 Pukul 20.00 Wib, Polres Tanjung Balai bersama Pemko, TNI, PWI, LSM Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda Serta Warga Masyarakat dan Elemen Masyarakat melaksanakan kegiatan Silaturahmi di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjung Balai.

Turut hadir dalam kegiatan :

a. Walikota Tanjung balai an.
H. Waris Thalib, S.Ag, M.M
b. Kapolres Tanjung balai AKBP Yon Edi Winara SH.SIK.MH.
c. Danlanal TBA Letkol Laut (p) Wido Dwi Nugraha SE. M.Tr. Opsla.
d. Mewakili Dandim 0208/AS, Danramil 17/ DB an. Kapten Inf Endar Siregar
e. Ketua MUI Kota Tanjungbalai an.Hajarul Aswadi Spd.i
f. Wakapolres Tanjung balai Kompol Rudi Candra SH. MM.
g.Tokoh Masyarakat kota Tanjung Balai an.
M. Kosasih
h. Tokoh Agama
i. Sekretaris Daerah kota Tanjungbalai, Nurmalini Marpaung,S.Sos, M.I.Kom.
j. Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai AKP Sutarjo B.I.Manullang
k. Kasat Binmas Polres Tanjungbalai AKP Edy Siswoyo.
l. Pimpinan rumah suluk Sei Raja Tuan Guru Khalifah Ridwan.
m. Insan Pers Kota Tanjung Balai.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Doa, Kemudian dilanjutkan dengan
Sambutan Ketua MUI Kota Tanjung Balai

Mari sama – sama kita bersyukur kepada Allah SWT dengan terlaksananya silaturahmi ini untuk mewujudkan kembali kebersamaan pasca pemilu tahun 2024, Jika ada berita – berita Hoax yang ingin memprovokasi kami minta agar Masyarakat Kota Tanjung Balai tidak terpancing emosi atau terprovokasi dalam bentuk apapun.

“Kami mendukung penuh pemerintahan terutama pihak kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Tanjung Balai yang aman dan kondusif dan menolak berita – berita hoaks yang menginginkan kericuhan. “Ucap Ketua MUI

“Menyatakan bahwa pengurus MUI dan Masyarakat Kota Tanjung Balai bersama – sama siap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjung Balai. “Tandasnya

Selanjutnya,
“Sambutan Walikota Tanjung Balai :

“Sebelum pemilu kita berkumpul bermunazat dan berdoa, atas nama pemerintah Kota Tanjung Balai mengucapkan terimakasih kepada semua komunitas dan kelompok yg ikut melaksanakan doa bersama untuk menciptakan Pemilu Tahun 2024 yang aman dan berjalan lancar.

Kami berharap setelah hasil rekapitulasi selesai kami memohon agar semua petugas yg terlibat dalam keadaan sehat dan baik dan berterimakasih kepada Masyarakat yang mampu menjaga kota ini dengan aman dan kondusif.

Maksud dan tujuan melaksanakan acara ini kenapa tidak selesai semua kegiatan Pemilu tahun 2024 ini, karena bagi kami untuk bersilaturahmi ini tidak perlu harus menunggu selesai pemilu tahun 2024.

Kami sangat berterimakasih kepada Kapolres Tanjung Balai dan jajaran karena kami melihat dengan pantauan kami Bapak Kapolres Tanjung Balai dan jajaran terus monitor kegiatan selama penyelenggaraan pemilu tahun 2024 berlangsung sehingga mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif

Kemudian dilanjutkan,
Kata Sambutan Kapolres Tanjung Balai :

berterimakasih kepada seluruh Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan seluruh elemen Masyaramat Kota Tanjung Balai yang membantu kami bersama – sama menciptakan pemilu tahun 2024 yang aman dan damai.

Kenapa tema nya merajut kebersamaan karena dari kecil kita selalu bersama kenapa karena hal kecil di Pemilu Tahun 2024 ini harus ada pro dan kontra, maka dari itu mari sama – sama kita jangan terprovokasi oleh siapapun yang ingin merusak tali silaturahmi kita yang selama ini berjalan dengan baik.

Kata Kapolres,
Kami mau laporan kepada bapak/ibu Masyarakat Tanjung Balai dari tahap kampanye sampai dengan sekarang, luar biasa mampu bekerjasama dengan Pihak Kepolisian khususnya Polres Tanjung Balai untuk menjaga keamanan di kota tanjung balai ini sehingga tidak ada riak – riak ataupun kerusuhan di Kota Kita yang tercinta ini.

Intinya mari kita bersama – sama jaga kedamaian Kota Tanjung Balai ini siapapun nanti nya menjadi Pemimpin Bangsa dan Negara Republik Indonesia ini semoga terbaik untuk kita semua. “Tuturnya.

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tanjung Balai dengan Masyarakat Kota Tanjung Balai bertujuan untuk merajut kembali kebersamaan pasca Pemilu tahun 2024 yang damai untuk menjaga keutuhan dan kerukunan Masyarakat Kota Tanjung Balai. “Pungkas Kapolres

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *