Kegiatan Humanis Sat Lantas Ajak Pedagang Agar Menghimbau Pembeli Parkirkan Kendaraan Dengan Baik

 

Tanjungbalai, – Dalam upaya mewujudkan tertib berlalu lintas personel Sat lantas melaksanakan kegiatan humanis terhadap warga masyarakat untuk mematuhi dan menaati peraturan tertib berlalu lintas sehingga keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas dapat tercipta di kota tanjung balai, Kamis 18 Januari 2024 pukul 20.00 Wib.

Kegiatan berlangsung di Bundaran Polres dan Bundaran PLN Kota Tanjungbalai, Kamis (18/01/24) pukul 20:30 wib s/d 21:00 wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH saat dikonfirmasi mengatakan, “Dalam kegiatan ini personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai dengan cara humanis menjumpai warga yang sedang berjualan agar turut menciptakan tertib berlalu lintas dengan cara menghimbau pembeli memarkirkan kendaraannya dengan teratur sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan arus lalulintas tetap aman lancar dan kondusif.

“Himbauan dari personel Sat lantas disambut baik oleh warga dan mendukung pelaksanaannya sehingga arus lalu lintas tertib dan lancar. “Pungkas Kasat.

Amatan wartawan kegiatan dilaksanakan personil BRIPKA TC Pasaribu, BRIGPOL Iskandar dan BRIPTU Aditya Nuari.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *