Kegiatan Rutin Yang Ditingkat, Polres Tanjung Balai Mengamankan 34 Sepeda Motor dan Mobil Roda Empat

 

Tanjungbalai,- Polres Tanjungbalai terus melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa Patroli dalam rangka mewujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu 20 Juli 2024 pukul 21.00 Wib, dipimpin Wakapolres Kompol M. P. Pardede, S.H diikuti Kabag Ops, Kompol F.I. Perangin-angin, SH, MH, Kabag Sumda, Kompol J. Sinaga, Kasat Samapta, IPTU H.P. Siburian, Kasat Tahti, IPDA Irwan dan 20 Personil Polres Tanjungbalai.

Saat dikonfirmasi dil lokasi kegiatan, Waka Polres
Mengatakan, “Bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, bertujuan untuk memaksimalkan pengawasan dan pencegahan oleh personil Polres Tanjungbalai terhadap tindak kejahatan di malam hari.

Lanjut Wakapolres, “Dengan harapan terwujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Tanjungbalai.

Dalam pelaksanaannya melakukan pemeriksaan Surat Administrasi serta barang bawaan Pengendara yang keluar masuk kota tanjung balai di perbatasan kota tanjung balai dengan kabupaten Asahan di KM.7 Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai mengantisipasi Geng Motor/Balap Liar, Curat, Curas, Curanmor, Narkoba, Premanisme, senpi dan Sajam

Melakukan penilangan terhadap 34 (tigapuluh empat) unit Sepeda Motor, 1(satu) unit Kendaraan Roda 4 Dan satu lembar STNK.

Seluruh kendaraan yang ditilang telah dibawa ke polres Tanjung balai, untuk keamanan dan kenyamanan Kegiatan KRY akan terus dilaksanakan setiap hari dan selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman lancar kondusif. “Pungkas Wakapolres

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *