Menjelang Pilkada Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Balai Utara Sambangi Warga Colling System

Tanjungbalai, – Untuk memberikan informasi kepada warga agar bersama menjaga situasi kamtibmas, Personil Bhabinkamtibamas Polsek Tanjungbalai Utara polres tanjung balai melaksanakan Colling System.

Liputan wartawan dilapangan kegiatan colling system tidak hanya memberikan informasi dan menjaga situasi kamtibmas diiringi dengan memberikan pemahaman penting kepada warga menjaga situasi aman menuju pilkda 2024.

Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH, SIK, MH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Bambang Nasution saat ditemui wartawan dilokasi kegiatan Jln.Bakti Lk.III Kel.Tb Kota IV, Senin 05 Agustus 2024 pukul 10.00 Wib mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan menghimbau warga agar tetap menjalin silaturahmi dan saling tolong menolong.

“serta bekerja sama dalam menjaga Harkamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya dengan tidak membeda bedakan Suku, Agama, Ras dan Status Sosial, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan baik. “Ujarnya Bhabin

Tambah Bhabinkamtibmas, “Perlu diingat kepada para orang tua agar memperhatikan
serta mengawasi anak-anaknya supaya tidak terlibat Peredaran Narkoba, Judi Online, Tawuran, dan tidak ikutan balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Bijak didalam menggunakan Media Sosial dan tidak mudah percaya pada Berita Hoax (berita bohong) dan lainnya, tidak membakar hutan dan lahan, serta tidak terpengaruh Money Politik dan laporkan apabila menemukan aktifitas Money Politik, saling menghormati bila ada perbedaan pilihan dalam Pilkada nantinya.

“Jikalau ada terjadi persoalan ditengah warga agar terlebih dahulu diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan tidak terbawa emosi dan selalu mematuhi rambu-rambu dan peraturan berlalulintas saat mengemudikan kendaraan di jalan raya.

“Apabila melihat dan mengalami gangguan kamtibmas segera telpon Polsek TBU dinomor 085207944177, No WA Dumas Polres Tanjung Balai 082163251197, Call Center 110 dan NO WA Dumas Presisi Kapolres Tanjung Balai
081167820005. “Pungkas Bhabinkamtibas.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *