Menutup Turnamen Sepak Bola Milenial, Kapolres Tanjung Balai Himbau Warga Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

 

Tanjungbalai, – Kapolres Tanjungbalai menghadiri langsung kegiatan penutupan Turnamen Sepak Bola Milenial Piala Kapolres Tanjungbalai bersama Meri Margolang S.Pd., M.M.

Acara tersebut berlangsung di Stadion Asahan Sakti Jln. Pahlawan, Kamis (08/2/24) Pukul 15.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menyampaikan, “Acara ini dapat dilaksanakan karena semangat dari masyarakat Tanjungbalai, saya melihat orang Tanjungbalai ini baik semua.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kota Tanjungbalai dalam menghadapi Tahun Politik saat ini agar dapat menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di Kota Tanjungbalai.

“Ini bukan even terakhir, mudah mudahan kedepannya kita bisa melaksanakan even selanjutnya baik itu di cabang olah raga Sepak Bola maupun Cabang olah raga lainnya, Kepada peserta yang berhasil menjadi juara saya ucapkan Selamat dan kepada yang belum berhasil menjadi juara jangan putus asa teruslah berlatih untuk menjadi pemenang pada acara turnamen lainnya. “Ucap Kapolres.

Dari amatan wartawan hadir dalam kegiatan
Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H, Ketua ASKOT, Ketua KONI, Peserta team yang mengikuti Turnamen dan Sporter yang hadir 300 orang.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *