Ops Hatra Toba Optimalkan Pengamanan di GOR Dispora Pancing

 

Medan – Pada hari kedelapan Operasi Hatra Toba 2024 pengamanan PON XXI Sumut-Aceh dengan pertandingan cabang olahraga futsal dan drumband yang digelar di Gedung Gor Dispora Pancing, Minggu (1/09/2024).

Kabid Humas Polda Sumut melalui Kasubbid Penmas AKBP Sonny Wilfrid Siregar, S.P., M.M. menyampaikan sebanyak 40 personil terlibat dalam pengamanan pertandingan ini, terdiri dari 24 anggota Polri, 6 anggota TNI, 6 anggota Sat Pol PP, dan 4 anggota Dishub.

“Pengamanan optimal dan koordinasi yang baik antara berbagai pihak”, tutur AKBP Sonny Siregar.

Pertandingan futsal pada hari ini dimulai pukul 09.00 WIB dengan laga antara Banten (PUTRI) melawan Papua Barat (PUTRI). Diikuti pukul 11.00 WIB, pertandingan antara DKI Jakarta (PUTRI) dan Papua Pegunungan (PUTRI). Sesi sore dimulai pukul 13.00 WIB dengan duel antara Sulawesi Selatan dan Papua Pegunungan, disusul oleh pertandingan pukul 15.00 WIB antara Nusa Tenggara Timur dan DKI Jakarta. Pertandingan terakhir pada hari ini pukul 17.00 WIB akan mempertemukan Lampung dengan Aceh.

Operasi Hatra Toba 2024 terus memastikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh peserta dan penonton selama perhelatan PON XXI Sumut-Aceh.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *