Pastikan Barang Ilegal Tidak Memasuki Wilayah Hukum Perairan Polres Tanjung Balai, Sat Polairud Laksanakan Patroli Perairan Siang

 

Tanjungbalai, – Dalam memastikan tidak ada barang ilegal masuk melalu perairan Tanjung balai, Sat Polairud Polres Tanjung Balai melaksanakan patroli siang menyusuri perairan dan menyambangi para warga di wilayah perairan secara humanis.

Kegiatan patroli perairan berlangsung pada hari Jum’at 16 Agustus 2024 sekira Pukul 14.35 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M Tanjung SH saat ditemui wartawan diruang kerjanya dihari yang sama mengatakan, “Bahwa ke dua personil AIPTU Sarianto dan BRIPKA A.S. Damanik melaksanakan tugasnya untuk memastikan situasi perairan aman kondusif terhindar dari masuknya barang ilegal

“Pada posisi / koordinat
N 2° 59′ 34.22234″
E 99° 48′ 41.77914”.

Personel mengejar, menghentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap kapal nelayan Tanpa nama Gt. – No, dinakhodai SUDARMAN.

Lanjut Kasat, “Setelah dilakukan pemeriksaan secara keseluruhan personel tidak menemukan barang barang ilegal atau barang yang melanggar hukum.

“Hal ini dilakukan sat polairud untuk menjaga keamanan kota tanjung balai terhindar dari masuknya narkoba, pmi ilegal, barang ilegal dan ball pres.

“Selama berlangsungnya patroli hingga pukul 17.30 wib, barang ilegal tidak ditemukan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *