Pastikan Keamanan di Kota Kondusif, Sat Samapta Polres Tanjung Balai Patroli Kota dan Sekitarnya

 

Tanjungbalai, – Guna mencegah gangguan Kamtibmas memastikan situasi di kota tanjung balai dalam keadaan aman kondusif, Personil Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dialogis secara humanis menyapa warga.

Liputan wartawan di lapangan kegiatan berlangsung pada hari Senin 09 September 2024 Pukul 09.00 WIB dilaksanakan personil Aipda A Sialagan, Bripda Briptu Surya Pratama dan Bripda Padli Chairun.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Samapta IPTU HP. Siburian S.H saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, “Dengan menggunakan 1 unit mobil dinas patroli personil mengitari daerah rawan gangguan Kamtibmas.

“Seperti di pemukiman warga Perumahan Pahang, lokasi perkantoran Kantor Walikota Tanjungbalai, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Bank BRI, Pos Shelter Batu 7, SPBU KM.7 dan Komplek Perumahan BTN.

“Personel menyapa warga guna mengetahui situasi Kamtibmas di lingkungannya memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian memastikan dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan rutin setiap hari agar warga yang beraktifitas dalam keadaan nyaman melaksanakan kegiatannya. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *