Pastikan Kesehatan Personel Pengamanan Rapat Pleno Terbuka di PPK, Sie Dokkes Polres Tanjung Balai Patroli, Cek Kesehatan Personil dan Anggota PPK di dua Kecamatan

 

Tanjungbalai, – Sie Dokkes Polres Tanjung Balai periksa kesehatan (Rikkes) personel yang terlibat dalam pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 dan juga petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di kantor camat Datuk bandar timur dan kantor camat Datuk Bandar, Senin (26/2/24).

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasidokes IPDA PONIMEN mengatakan, “Bahwa pelayanan kesehatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Tanjungbalai melalui Sie Dokkes terhadap Personel Polres, Petugas Sat Pol PP dan anggota PPK guna menjaga kesehatan mereka tetap prima dalam menjalankan tugas.

Lanjut Kasidokes, “Oleh kerenanya dengan adanya pengecekan kesehatan kita bisa mengetahui kondisi kesehatan personel dan anggota PPK , sehingga PAM di kantor PPK tetap aman tanpa terkendala.

Dikatakan Kasidokes lagi, “Pemeriksaan kesehatan tersebut meliputi, pemeriksaan kesehatan umum, mengukur tekanan darah, suhu badan dan memberikan suplemen makanan berupa vitamin kepada personel dan petugas PPK.

“Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif. “Pungkas Kasidokes.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *