Pastikan Personil Polres Tanjung Balai Siap Dalam Tugas, Tim Biro Provos Divpropam Polri kunjungi Polres Tanjung Balai

 

Tanjungbalai, – Tim Biro Provos Divpropam Polri kunjungi Mako Polres Tanjungbalai guna melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap personil, seperti Senpi, gudang senjata, tes urine dan melakukan pengecekan ruang tahanan.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis (07/3/24) sekira pukul 10.00 wib disambut Waka Polres Tanjung Balai KOMPOL RUDI CANDRA, S.H., M.M, Kabag Sumda KOMPOL J. SINAGA, Kasubbag Bekpal Log AKP  K. SITEPU, Kasi Propam AKP ASRUL EFENDI RAMBE, S.H., M.H, Kanit Paminal AIPTU EDDY SAPUTRA HASIBUAN, Kasidokes IPDA PONIMEN, Kasat Tahti IPDA H.J.L. SIAHAAN, Kanit Propam Sejajaran, Pama Polres dan Seluruh Personil serta ASN Polres Tanjung Balai.

Turut hadir dari Tim Biro Provos Divpropam Polri KOMBES POL. JOAS FERIKO PANJAITAN, SIK (Ketua TIM), IPDA GOMES IMPOLA PURBA, SH (Anggota), BRIGADIR YOS HAPIF (Anggota) dan BRIPTU STEVEN LEONARDO (Anggota).

Tujuan dilaksanakannya Gaktibplin oleh Divpropam Polri adalah untuk melakukan pengecekan terhadap sikap tampang, kelengkapan administrasi setiap personel polri dan juga ASN, barang barang inventaris milik polri pada polres tanjung balai.

Lanjut Kombes Joas, ”
Mengingatkan Personel agar menghindari perlanggaran sekecil apapun, tidak ada lagi personel yang terlibat narkoba baik sebagai pengguna ataupun pengedar, Cukup laksanakan tugas Pokok sebagai Pelindung Pengayom dan pelayan masyarakat dengan baik dan humanis Serta dalam penegakan hukum harus sesuai dengan Peraturan dan Undang Undang untuk mewujudkan Polri yang Presisi. “Ucap Kombes Joas

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *