Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Bentuk Pelayanan Polres Tanjung Balai Dalam Menjaga Keamanan Warganya

 

Tanjungbalai, – Dalam Upaya Terus Menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman di Tengah Warga, Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan mengitari Lokasi rawan gangguan keamanan.

Kegiatan berlangsung pada hari Kamis, 11 Juli 2024 pukul 21.00 Wib, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui IPDA C. R. Purba, SH (Kanit Gakkum Satlantas) selaku pimpinan patroli KRYD.

Mengatakan, “Bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, bertujuan untuk memaksimalkan pencegahan oleh personel Polres Tanjungbalai terhadap kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya di malam hari seperti di Bundaran PLN, Jl. Jend. Sudirman Km. 1, sepanjang Jl. Jend. Sudirman Km 1 – Km 7 dengan melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan dan yang dibawa pengendara serta di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

Lanjutnya, “Dengan harapan untuk terwujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Tanjungbalai.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya Geng Motor/Balap Liar, Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme, senpi dan Sajam di Wilayah hukum Polres Tanjungbalai, Guna mewujudkan situasi yang aman kondusif. “Pungkas IPDA C. R.

Amatan dilapangan Patroli KRYD didampingi dan diikuti Padal II IPDA F.H. Batubara (KBO Satintelkam) dan 10 Personil Polres Tanjungbalai.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *