Patroli Sore, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Ciptakan Arus Lalulintas Aman dan Kondusif

 

Tanjungbalai, – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli daerah rawan kecelakaan lalu lintas guna mencegah dan mengurangi angka terjadinya laka lantas dan pelanggaran lalu lintas, Jumat 30 Agustus 2024.

Di jalan jenderal Sudirman, jalan gereja dan di jalan arteri simpang bondang, personel Satlantas juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara pada saat melalui jalan yang merupakan daerah blackspot atau rawan laka tersebut.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP. Banjarnahor saat ditemui wartawan Sabtu 31 Agustus 07.00 wib mengatakan, “Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan prima dari Satlantas Polres Tanjungbalai patroli yang dilaksanakan guna mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas sesuai data daerah blackspot atau rawan laka lantas dan juga rawan macet

“Hal tersebut bertujuan memberikan rasa nyaman kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara. “Ungkap Kasat.

Lanjutnya, “Harapan kami dari kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan rasa aman kepada pengendara dan menciptakan kamseltibcarlantas mengurangi angka terjadinya laka lantas diwilayah hukum Polres Tanjungbalai. “Ucapnya

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *