Peduli Balita Penderita Stunting dan Lansia, Polres Tanjung Balai Berikan Paket Sembako

 

TANJUNGBALAI – Kapolres Tanjung Balai, AKBP Yon Edi Winara bersama rombongan melakukan kunjungan kerumah warga, Selasa (30/1/24). Kedatangan orang nomor satu di lingkungan Mapolres Tanjung Balai itu hanya untuk bersilaturahmi dan sekaligus memberikan bantuan paket sembako.

Tercatat ada sebanyak empat (4) orang warga yang mendapatkan paket sembako secara dadakan itu. Dari keempat (4) nya, dua (2) orang diantaranya merupakan balita penderita stunting dan dua (2) orang lagi merupakan lanjut usia (Lansia) yang sedang mengalami sakit.

Keseluruhannya merupakan warga yang tercatat berdomisili di Jalan Pancasila dan Jalan MT. Haryono, Lingkungan IV, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara dalam kunjungannya ke rumah seorang wanita lanjut usia (Lansia) yaitu ibu Zainab Lubis (96) itu, tak lupa pula meminta doa agar diberikan kesehatan dan dipermudah segala urusan dalam mengemban tugas tugas Kepolisian.

“Mudah – mudahan bantuan paket sembako yang kami berikan ini bermanfaat bagi ibu dan keluarga. Saya minta doa dan restunya, doakan saya bu agar selalu sehat dan tetap semangat dalam mengemban tugas sebagai Kapolres di Kota Tanjung Balai ini, “Ucapnya

Sementara itu, Kepala Lingkungan (Kepling) IV, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Ismed Riadi (58) membenarkan adanya pemberian bantuan paket sembako tersebut.

“Benar, pak Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara bersama rombongan langsung datang kerumah warga saya. Kedatangannya untuk memberikan bantuan paket sembako untuk keempat (4) warga saya. Dari saya, terima kasih atas bantuan yang diberikan ini dan Pak Kapolres agar sehat selalu dalam mengemban tugas serta dilancarkan oleh Allah SWT rezekinya,”pungkasnya.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *