Pendistribusian Logistik Pilkada di Jaga Ketat Polres Tanjung Balai

 

Tanjungbalai, – Guna memastikan Pendistribusian Logistik Pilkada 2024 terlaksana dengan baik dan aman, Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan dan penjagaan secara ketat

Kegiatan pendistribusian logistik pemilu bertempat di Gudang Logistik KPU Kota Tanjungbalai, Aula Gedung ATC (Asia Treatment Centre), Jl. Jend. Sudirman Km. 6, Kel. Sijambi, Kec. Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, pada hari Selasa (24 September 2024) pukul 08.35 Wib.

Turut dihadiri Komisioner BAWASLU Kota Tanjungbalai, Amri, S.H., Kordiv. P3S, Staf KPU, Staf Bawaslu, Staf Kajari, Personil Polri Pam Gudang Logistik dan Anggota Unit I Sat Intelkam Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Intelkam Iptu Khairul Azwar Hasibuan mengatakan, “Polres Tanjungbalai terus berupaya memastikan tahapan pilkada berjalan lancar terutama dalam pendistribusian logistik.

Polres Tanjung balai melaksanakan pengamanan,
“Untuk mencegah terjadinya segala kemungkinan yang mengakibatkan kondusifitas terganggu dalam tahapan pendistribusian. “Ucap Kasat

Lanjut Kasat,
“Adapun Logistik Pemilu yang didistribusikan ke KPU Kota Tanjungbalai berupa Segel Kertas yang berjumlah 15.541 keping merupakan kebutuhan untuk mengisi sebanyak 316 TPS.

“diantar dengan Menggunakan Mobil Box dari perusahan PT. Betawimas Cemerlang dengan No. Pol : BK 8790 CQ, Identitas Supir GINANJAR KARTA WIJAYA

“Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif saat ini logistik sudah berada di gudang KPU. “Pungkas Kasat Intelkam.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *