Personel Polsek Tanjung Balai Utara Colling System Bangun Silahturami Bersama Warga

 

Tanjungbalai, – Guna memberikan pesan kamtibmas kepada warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjungbalai melaksanakan colling system.

Kegiatan cooling system guna memberikan pesan kamtibmas kepada warga secara humanis bertempat dirumah warga pak Rijal di jl Lik II dan di depan rumah pak. Edi, berlangsung pada hari sabtu (10/08/2024) pukul 10.30 wib.

Bhabinkamtibmas Polsek TBU Bripka J.Tarigan menyampaikan, “Bahwa dalam menjaga keamanan di lingkungan juga membutuhkan dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat. “Kita semua memiliki peran penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk ditinggali”.

“Menuju hari kemerdekaan kami menghimbau kepada warga agar memasang bendera merah putih didepan rumahnya masing-masing, Jangan pernah terlibat dengan peredaran narkoba judi online karena merusak dan merugikan diri sendiri.

“Jika mengetahui adanya peredaran narkoba di lingkungan sekitar, segera laporkan kepada Polsek terdekat, Kita harus bersama-sama memberantas narkoba sebelum merusak generasi muda kita. “Ucap Bhabinkamtibmas.

“Bijak didalam menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

Apabila keluar rumah menggunakan sepeda motor agar menggunakan helm dan membawa kelengkapan pribadinya masing masing dan apabila melihat ada gangguan kamtibmas segar hubungi Polsek atau Polres terdekat. “Pungkas Bripka J. Tarigan.
[14.31, 10/8/2024] Kasi Humas: Gassuling Damas Polres Tanjung Balai Ajak Warga Turut Menjaga Kamtibmas di Lingkungannya

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas (Gassuling Damas) bersama dengan Dewan Mesjid Indonesia (DMI).

Liputan wartawan kegiatan bertempat di Mesjid ATTOHIRIYAH yang berada di Jl. H.M. NUR Kel. Pahang Kecamatan Datuk Bandar, pada hari sabtu 10 Agustus 2024 pukul 05.00 wib.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Tanjungbalai Selatan Polres Tanjung Balai Kompol H.E. Sidauruk, S.H., M. H diikuti Kasubbagren Progar Bagren AKP BASRUN SIAGIAN, Kanit Binmas AIPDA J. TAMBA, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selat Lancang Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai, Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Tanjung Balai Bapak Drs. Da…
[17.10, 10/8/2024] Kasi Humas: Satu lagi ya
[17.28, 10/8/2024] Kasi Humas: Peduli Warga Kurang Mampu, Polres Tanjung Balai Bakti Sosial Gotong Royong Pasangkan Sumur Bor dan Juga Meteran Listrik

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai dalam menyambut hari kemerdekaan melaksanakan Gotong Royong / Bhakti Sosial Polri Peduli memperbaiki rumah warga seorang ibu tua yang tinggal seorang diri ibu Wartini (60) Tidak bekerja, alamat di Jl.Pendidikan Lk.III Kel.Pahang Kec.Datuk Bandar.

Kegiatan gotong royong/Bhakti Sosial Polri Peduli, pada hari Sabtu 10 Agustus 2024 Pukul 09.00 WIB bertujuan untuk meringankan beban warga.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH saat ditemui awak media di lokasi kegiatan menyampaikan, “Melihat langsung keadaan ibu wartini yang tinggal di sebuah rumah berdinding papan yang sudah lapuk, tidak me…

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *