Police goes to school di Sekolah SMAN5, Polsek STR Himbau Pelajar Tidak Menggunakan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

 

Tanjungbalai, – Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai kegiatan Police go to school di Sekolah SMA Negeri 5 Jalan Sei Kedaung Lingkungan IV Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso, Kamis (3 Oktober 2024) pukul 13.00 wib.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU H. A. Karo Karo S.H, M.H dan diikuti AIPDA C.Hutagalung Bhabinkamtibmas Pasar Baru.

Police Goes To School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah melalui metode sosialisasi, upaya memupuk kedekatan dengan masyarakat khususnya para pelajar. “Ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, “Dalam hal ini kami menghimbau agar pelajar Tidak mengendarai Sepeda Motor karena tidak memiliki SIM, menaati peraturan tertib berlalulintas seperti menggunakan Helem SNI, tidak menggunakan Knalpot yang tidak sesuai spesifikasi Teknis serta Tidak terlibat dalam kegiatan Geng motor atau balap liar.

Dari Kegiatan Police Go To School ini diharapkan para Siswa menjadi lebih mengerti aturan-aturan berlalu lintas, lebih disiplin dan terhindar dari kenakalan remaja seperti Genk Motor, pergaulan bebas Dll. “Pungkas Kapolsek.

Dari amatan Kapolsek Sei Tualang Raso bersama dengan Pihak Sekolah memberikan himbauan kepada 5 siswa pemilik sepeda motor yang tidak menggunakan plat kendaraan dan juga menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *