Polres Tanjung Balai Gelar Police Go To School Edukasi Pelajar Tertib Berlalu Lintas

 

Tanjungbalai, – Sat Binmas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Police goes to school di Sekolah SMA Negeri 2 Jl. Sudirman, Kel. Pahang, Kec. Datuk Bandar, Jum’at (4/10/24) pukul 09.00 wib.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo diikuti. Iptu Zainuddin. S (KBO Sat Binmas) Bripka M. I Munthe (Ps. Kanit Bintibsos), Ahmad Habibi, M.Pd (Kepala Sekolah SMA 2) dan dihadiri pelajar SMA N 2.

Police Go To School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah melalui metode sosialisasi, upaya memupuk kedekatan dengan masyarakat khususnya para pelajar. “Ucap Kasat.

Lanjut Kasat, “Dalam hal ini kami menghimbau agar pelajar Tidak mengendarai Sepeda Motor karena tidak memiliki SIM, menaati peraturan tertib berlalulintas seperti menggunakan Helem SNI, tidak menggunakan Knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis serta Tidak terlibat dalam kegiatan Geng motor atau balap liar.

Jauhi narkoba dan jadilah agen of change artinya agen perubahan guna membawa hal – hal positif bagi orang lain dan tidak melodes. “Pungkas Kasat.

Dari Kegiatan Police Go To School ini diharapkan para Siswa menjadi lebih mengerti aturan-aturan berlalu lintas, lebih disiplin dan terhindar dari kenakalan remaja seperti Genk Motor, pergaulan bebas dan kejahatan lainnya. “Harap Kasat

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *