Polres Tanjung Balai Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas, Berikan Dakwah Kamtibmas

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai laksanakan Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas (Gassuling Damas) bersama dengan Dewan Mesjid Indonesia (DMI) guna mempererat hubungan silaturrahmi.

Kegiatan Gassuling Damas tersebut dilaksanakan di Masjid Abdurrahman Asy Syuaib Jl. Husni Thamrin Kel. Pahang Kec.Datuk Bandar, pada hari Sabtu (21/9/24) pukul 04.50 Wib.

Liputan wartawan dilokasi gassuling damas dipimpin Kompol H.E Sidahuruk, SH, MH.(Kapolsek Tanjung Balai Selatan).

Dengan menyampaikan pesan kamtibmas, Kapolsek mengajak jemaah untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menuju pilkada pemilihan walikota dan wakil walikota tanjung balai 2024.

“Terimakasih atas sambutan dari para jamaah yang sudah menyambut kehadiran kami yang seyogyanya Bapak Kapolres yang berkenan menghadiri berhubung beliau banyak kegiatan sehingga saya diperintahkan mewakilinya. “ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, “Polres Tanjungbalai mempunyai program Jumat Curhat yang digelar setiap hari jumat jadi masyarakat jangan ragu untuk berkomunikasi dengan kami.

“Jika mendapatkan atau melihat gangguan kamtibmas segera laporkan ke nomor 110 Tim Spartan dan Tim UKL langsung bergerak cepat ke lokasi.

Tambahnya, “Polres Tanjungbalai memohon maaf kepada jemaah atau warga masyarakat jika selama ini terdapat kesalahan dari anggota Polri khususnya anggota Polres Tanjungbalai di lingkungan masyarakat. “Harap Kapolsek.

Hadiri juga AKP Eddy Siswoyo, Akp Basrun Siagian, SH, Ipda Ponimen, Bripka M.I Munthe, Aipda Arifin, Bripka Dedek Hermansyah, Seketaris Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Tanjung Balai H. Heri Gunawan, S.Sos, Beserta anggota, Ustadz Ismail Efendi Sitorus, S.Pdi serta Tokoh agama,Tokoh masyarakat serta warga masyarakat jamaah sekitar 23 orang.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *