Polres Tanjung Balai Hadiri HUT ke-62 YONIF 126/KALA CAKTI

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai menghadiri acara Acara HUT ke-62 YONIF 126/KALA CAKTI Batubara pada hari Rabu (15/5/24) sekira pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudy Candra S.H., M.M mewakili Kapolres, diawali dari Pembukaan oleh Pembawa acara dan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam Sambutannya Danyonif 126 / KC Letkol Inf Fernando Batubara menyampaikan, “Kami mengucapkan ribuan Terima kasih atas kehadiran bapak ibu semua, Semua launsur komponen masyarakat dan pemerintah kami siap melaksanakan tugas dalam mempertahankan keamanan Negera Republik Indonesia.

“Saya juga mengucapkan memohon maaf kalau ada salah yang kami perbuat untuk menyambut kehadiran bapak ibu.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini sudah kami laksanakan dari bhakti sosial, ziarah dan selanjutnya sukuran pada hari ini. “Ucap Danyonif 126 / KC.

Ditempat yang sama,
Wakapolres menyampaikan “Mohon maaf Kapolres tidak dapat hadir, harapan kami Sinergitas TNI Polri harus tetap terjalin dengan solid dan tidak boleh dipisahkan, Selamat HUT ke-62 YONIF 126/KALA CAKTI. “Pungkas Wakapolres.

Dari amatan wartawan hadir dalam HUT tersebut Danyonif 126 / KC Letkol Inf Fernando Batubara, Ketua PD FKPPI Sumut Chairuddin Syah Sitorus (H. Buyung), Asisten II Pemko Tanjungbalai Drh Muslim, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi SIK, MM, M.H, Kaban Kesbangpol Tanjungbalai Edwarsyah S.Sos.Mi Kom, Pengadilan Negeri Asahan dan Mewakili Dan Lanal TBA.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *