Polres Tanjung Balai Hadiri Kegiatan Merajut kebersamaan Pasca Pemilu 2024

 

Tanjungbalai, – Damai untuk menjaga keutuhan dan kerukunan masyarakat Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menghadiri Kegiatan Merajut kebersamaan Pasca Pemilu 2024.

Kegiatan bertempat di Pendopo Walikota Tanjungbalai, Kamis (22/2/24) sekira pukul 20.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai dalam sambutannya menyampaikan, “Kami Polres Tanjungbalai adalah perwakilan dari pemerintah atau negara yang diberi kewenangan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta pelayan masyarakat khususnya di Kota Tanjungbalai, Kota Tanjungbalai mempunyai sejarah kelam pada Tahun 2016 lalu, saya berharap marilah kita tetap menjaga silaturahmi antar umat beragama.

“Polres Tanjungbalai dan instansi terkait telah melaksanakan tugas semaksimal mungkin untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas pada Tahapan tahapan pemilu 2024 khususnya di Wilayah Kota Tanjungbalai, mari masyarakat Tanjungbalai juga ikut mendukung pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

“Saya mengapresiasi masyarakat kota Tanjungbalai yang mana dari awal masa kampanye sampai pada hari pencoblosan telah turut menciptakan dan menjaga Kamtibmas dan saya menghimbau kepada yang hadir agar tidak terprovokasi oleh berita hoax di media sosial yang dapat menimbulkan kebencian di hati kita, sehingga efek dari kebencian tadi menyebar ke seluruh masyarakat dan menciptakan potensi gangguan kamtibmas. “Pungkas Kapolres.

Amatan wartawan dilokasi kegiatan dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH.SIK.MH, Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib, S.Ag, M.M, Danlanal TBA Letkol Laut (p) Wido Dwi Nugraha SE. M.Tr. Opsla, Ketua MUI Kota Tanjungbalai Hajarul Aswadi Spd.i, Tokoh Masyarakat H.M. Kosasih, Wakapolres Kompol Rudi Candra SH. MM, Perwakilan Komisioner KPU Delila SH, Para Tokoh Etnis dan Agama se Kota Tanjungbalai serta Insan pers dan seluruhnya yang hadir berjumlah 300 orang.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *