Polres Tanjung Balai Hadiri Peresmian Mesjid Nurul Husana

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai menghadiri acara Peresmian Mesjid Nurul Husna di Jl. Arteri Lk. VII Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar pada hari Jum’at (01/3/24) sekira pukul 13.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjungbalai di wakili Wakapolres Kompol. Rudi Candra SH. MM saat ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, “Semoga Masjid ini dapat menghadirkan keberkahan kepada kita semua dan para jama’ah agar dapat saling menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas selalu kondusif saling menghormati toleransi dengan warga di lingkungannya

“diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran yang positif dan memberikan rasa aman serta nyaman.

“Selain itu, pembangunan masjid juga dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Ucap Wakapolres.

Dari amatan wartawan hadir dalam kegiatan Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag, M.M, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Danramil 17 DB. Kapten Inf. Erizal, Mewakili Danlanal TBA Letda Laut (P) Kuswadi, Kakan Kementerian Agama Tanjungbalai Dr. H. Al-Ahyu, M.A, Camat Datuk Bandar Azmi Haitami, S.H, Ketua BKM Mesjid Nurul Husna Dr. KH. Mulyadi, M.Hi dan KBO Satintelkam IPDA F. H. Batubara.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *