Polres Tanjung Balai Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Masa Kampanye Dan Persiapan Pembersihan APK Pemilu 2024

 

Tanjungbalai, – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menghadiri Rapat Koordinasi Terkait pengawasan masa kampanye dan persiapan pembersihan APK (Alat Peraga Kampanye) menuju masa tenang pemilu 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Tresya, Jl. Jend. Sudirman, Senin (05/02/24) pukul 15.00 WIB, turut dihadiri Komisioner Bawaslu Koordiv P3S, Amri, SH, Komisioner Bawaslu Koordiv HPPH, Nazmi Hidayat Sinaga, SH, Kabag Pemerintahan Pemko Tanjungbalai. Heriantoni, S.STP, M.AP, Kabid Poldagri Kesbangpol Tanjungbalai, Gita Riana, Kabag Ops Polres Tanjung Balai Kompol MP. Pardede SH, Kasat Intelkam AKP Sutarjo B.I. Manullang, Kasat Reskrim AKP T. Rivanda Ikhsan S.T.K, S.I.K., M.A., Mewakili Danlanal Letda Laut (PM) Muswar, Kabid Linmas Satpol PP Tanjung Balai Zaharuddin Saragih SH, Panwascam dan PKD se- Kota Tanjungbalai.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanjungbalai menyampaikan, “Terimakasih dan salam sejahtera untuk kita semua, terimakasih juga atas kesempatan yang diberikan kepada kami.

“Pada intinya kita semua sama-sama berharap kegiatan Penertiban APK pada masa tenang dan seluruh rangkaian tahapan Pemilu tahun 2024 berjalan aman tertib dan lancar.

“Yang perlu kita perhatikan kedepan yaitu jaga kesehatan, dengan sehat kita bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Dalam hal mewujudkan keamanan merupakan tugas kita semua, kita harus tetap bekerja sama, apabila ibu bapak membutuhkan bantuan dari kepolisian, maka dapat langsung menghubungi 110 Call center Polres Tanjungbalai, boleh juga langsung menghubungi saya.

Lanjut Kapolres, “Kami bekerja sesuai dengan tupoksi kepolisian yaitu penegakan hukum, pengamanan dan pemeliharaan Kamtibmas, apabila dalam pelaksanaan penertiban APK, KPU dan Bawaslu membutuhkan bantuan, maka kami siap untuk membantu, demi lancarnya Pemilu tahun 2024 dikota Tanjungbalai. “Pungkas Kapolres.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *