Polres Tanjung Balai Hadiri Zikir Hizib Akbar Doakan Semua Ummat Terhindar Dari Segala Musibah

 

Tanjungbalai, – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menghadiri Kegiatan Zikir Hizib Akbar oleh Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (DPNW).

Kegiatan bertempat di Pondok Pesantren Sadli Ali Jln. Anggur Gg. Santri Lingk-VII Kel. Bunga Tanjung Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, Sabtu (15/6/24) pukul 14.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai saat ditemui wartawan dilokasi kegiatan terkait kehadiran mengatakan, “Bahwa Pembacaan Zikir Hizib merupakan kegiatan untuk membentuk karakter para satri dan satriwati serta mendoakan semua umat agar terhindar dari segala musibah.

“Untuk mewujudkan kenyamanan di lokasi kegiatan, Polres Tanjung Balai melaksanakan pengamanan dan monitoring memastikan keberlangsungan kegiatan berjalan aman dan kondusif sejak dimulainya kegiatan hingga Usai.

“Semoga melalui doa doa seluruh elemen masyarakat yang ikut pada kegiatan ini diterima oleh Allah SWT sehingga Kota Tanjungbalai tetap aman dan kondusif. “Pungkas Kapolres.

Dari amatan wartawan hadir juga dalam kegiatan Tokoh Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Sumut (PWNW – Sumut) Al Ustadz M. Iqbal Daulay M.A.l, Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Sumut (PWNW – Sumut) Ustadz Muhammad Yasir, Pembina yayasan Sadli Ali Mhd. Arif S.E, Para Wali Santri dan Santriwat, Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Sadli Ali yang seluruhnya berjumlah 50 Orang.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *