Polres Tanjung Balai Jaga Keamanan Dalam Perayaan Ulang Tahun Vihara Kiong Keng.

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka menjaga kondusifitas pada kegiatan Hiburan Musik Perayaan Ulang Tahun Vihara Kiong Keng / Dewa “Ki Hu Ong Ya – Tai Thian Sun Siu” yang Ke-38 Tahun. Personil Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan.

Kegiatan pengamanan berlangsung pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2024 Pukul 20.00 Wib bertempat di Vihara Kiong Keng Jl. Asahan Lk. VI, dilaksanakan personil.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, “Bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan personil Polres Tanjungbalai untuk memastikan perayaan Ulang Tahun Vihara Kiong Keng / Dewa “Ki Hu Ong Ya – Tai Thian Sun Siu berlangsung aman dan kondusif.

“berlangsung selama empat hari dimulai dari tanggal 19 Juni s/d 22 Juni 2024 dan diakhiri dengan Ritual Pembakaran Replika Kapal Tongkang.

“Kepada pengunjung, Personil juga menghimbau agar memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan tambahkan menggunakan kunci ganda untuk menghindari kehilangan. “Pungkas Humas.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *