Polres Tanjung Balai Laksanakan Jumat Curhat dan Colling System Ciptakan Pemilihan Umum Aman dan Damai

 

Tanjungbalai, – Guna menyerap aspirasi dari masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas, Polres Tanjungbalai melaksanakan Jumat Curhat dan Colling System.

Kegiatan jumat curhat bertempat di Kedai kopi Pak Aji Jl. Abadi Kelurahan Tanjung Balai Kota-II, Jumat (26/01/24) pukul 10.15 Wib sampai dengan selesai. Dipimpin Kapolsek Tanjung Balai Selatan KOMPOL MH. Sitorus,S.H dan diikuti AKP R. Saragih,S. H, AIPTU M. Pasaribu, AIPDA SR. Purba, BRIPKA Bonar Hasibuan dan BRIPTU Mario.

KOMPOL MH. Sitorus,S.H menyampaikan kepada masyarakat, “Tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba, jaga anak dan keluarga kita agar tidak ikut kegiatan Balap Liar, dan patuhi peraturan lalu lintas.

“Saya juga menghimbau apa bila parkir dijalan Pasang kunci Ganda dan Tidak meninggalkan barang-barang berharga di kendaraan.

“Ditahun politik ini kami mengingatkan untuk tetap menjaga Situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di lingkungan dan saling toleransi dengan menghindari berita Hoax di media sosial sehingga tercipta pemilihan umum yang aman damai dan sejuk di tahun 2024.

“Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana maupun permasalahan yang terjadi disekitarnya agar segera melaporkan atau pun WA Polsek Tanjung Balai Selatan (HOT LINE BEBAS PULSA 110) Dumas Presisi Polres Tanjung Balai (WA 082163251197)
Dumas Presisi Polsek Tb. Selatan (WA 081262134303). “Pungkas Sitorus.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *