Polres Tanjung Balai laksanakan Pelatihan Fungsi Tehnis Reskrim Kepada Para Personel

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan In House Training pelatihan Fungsi Teknis Reskrim kepada para personel.

Kegiatan pelatihan bertempat di Aula Sarja Arya Racana, Selasa (23/01/24) pukul 09.25 wib dipimpin Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH, SIK, MH didampingi Waka Polres Rudy Candra, S.H., M.M dan di hadiri Kabag SDM Kompol J. Sinaga, Kasi Propam AKP A.E. Rambe, S.H., M.H Para Kasat, Para Kapolsek dan Personil Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjungbalai usai kegiatan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, “Kegiatan ini kami laksanakan guna memberikan pelatihan kemampuan fungsi Reserse Kriminal (Reskrim) kepada personil Polres Tanjung Balai sebagai langkah yang positif untuk meningkatkan kualitas kemampuan dan keterampilan anggota kepolisian dalam bidang penyelidikan, penyidikan dan penanganan kasus kriminal.

“Pelatihan ini diharapkan dapat membantu personil Polres Tanjung Balai menjadi lebih siap dan kompeten dalam menghadapi tugas-tugas penyidikan dan penegakan hukum di masa depan.

Lanjut Kapolres, “Fungsi Reskrim dalam melaksanakan tugasnya harus selalu sesuai dengan prosedur Undang Undang yang ada dan Sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). “Tandasnya

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *