Polres Tanjung Balai Laksanakan Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69

Tanjungbalai, – Bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai, Polres Tanjungbalai melaksanakan Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 dengan tema Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju, Senin (23/9/24) Pukul 08.45 Wib.

Kapolres menyampaikan, “Mengambil dari tema Polantas presisi hadir menuju Indonesia maju, dari kata Indonesia maju memang tidak gampang untuk merealisasikannya tapi bukan berarti kita harus pesimis, kita pelan – pelan harus bisa membangun citra polisi lalu lintas dalam masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan, dan penegak hukum untuk mengamankan serta memberikan rasa aman di jalan bagi masyarakat.

“Pada perkembangannya, lalu lintas memiliki fungsi penting dalam mendukung pembangunan nasional. Lalu lintas tidak hanya dipahami sebagai gerak pindah orang dan barang, tetapi juga sebagai urat nadi kehidupan, serta cermin budaya, modernitas, dan kemajuan suatu bangsa.

Lanjut Kapolres, “Dalam kaitan tersebut, personel lalu lintas menjadi salah satu etalase Polri di mata publik. Mereka berada pada garis terdepan yang langsung bersentuhan dengan seluruh lapisan masyarakat dalam berbagai bidang kehidupan. Oleh karena itu, performa dan kinerja personel lalu lintas memberi pengaruh penting dalam pembentukan kepercayaan publik terhadap Polri.

“Saya berharap agar seluruh personel terus berbenah dan memperbaiki kualitas pelayanan, guna mewujudkan Polantas yang lebih baik dan berdedikasi bagi masyarakat. “Harap Kapolres.

Dari amatan hadir dalam kegiatan Wakapolres Tanjungbalai KOMPOL M.P. Pardede, S.H Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasat dan Perwira, Kalapas Kelas II B Tanjungbalai Asahan, Irhamuddin, Amd, IP. S.H., M.H, Samsat Tanjungbalai Ali Ummar Daulay, Perwakilan Dishub Junaidi, Personil Satlantas Polres Tanjungbalai, PNS dan PHL Sat Lantas.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *