Polres Tanjung Balai Laksanakan wirid yasin, santunan anak yatim, doa bersama.

 

Tanjungbalai, – Sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan wirid yasin, santunan anak yatim serta doa bersama warga masyarakat.

Kegiatan tersebut bertempat di Musholla Al Hamdi Polres Tanjungbalai, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perwira, pada Kamis 19 September 2024, pukul 20.00 wib.

Menurut Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH, kegiatan doa bersama dan santunan ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada saat ini sebagai anggota Polri yang diberikan Allah SWT.

“Kita sebagai anggota Polri harus banyak-banyak beristigfar dan bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita.” ucap Kapolres

Lanjut Kapolres, “Dengan kegiatan ini agar personil dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan agama serta membentuk karakter anggota Polri menjadi humanis dan sebagai penyeimbang antara kebutuhan dunia dan akhirat.

Dengan surah Yasin yang dibaca, saya berharap kita semua yang hadir disini selalu ingat kepada sang pencipta. “Pungkas Kapolres.

Amatan hadir di kegiatan Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H, Ketua MUI Ustad Hajarul Aswad S.Pd.I. beserta rombongan, Para Ulama Para PJU, Kapolsek dan Perwira serta Anak yatim dari Masjid Jami’ Issabil Sebanyak 21 Orang.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *