Polres Tanjung Balai Laksanakann Pengamanan Ekstra Pada Penutupan Festival Seni Nasyid Dan Qasidah Tingkat Kota Tanjung Balai Tahun 2024.

 

Tanjungbalai, – Dalam Rangkan untuk menciptakan keamanan kenyamanan penutupan Festifal seni Seni Nasyid dan Qasidah tingkat Kota Tanjung Balai Tahun 2024, Polres Tanjungbalai hadirkan personel di lokasi kegiatan melaksanakan pengamanan dan monitoring

Acara yang berlangsung tersebut bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai Jl. Jend. Sudirman, pada hari Minggu (22/9/24) pukul 21.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai melalui Ps. Kasatintelkam IPTU Khairul Azwar Hasibuan yang ditemui wartawan dilokasi kegiatan mengatakan, “Polres Tanjungbalai selalu memberikan pengamanan dalam setiap kegiatan yang sifatnya mengundang massa.

“Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan agar dapat dicegah dengan kehadiran personil pengamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif. “Ucap IPTU Khairul.

Lanjutnya,
Pengamanan dan monitoring “Festival Seni Nasyid Dan Qasidah Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2024 dilaksanakan Selama 3 Hari Mulai hari Jum’at Tanggal 20 September 2024 s/d Hari Minggu 22 September 2024, malam ini menjadi penutupan.

“Personel memonitoring setiap masyarakat yang keluar masuk lokasi kegiatan, memastikan acara yang dilaksanakan berlangsung aman kondusif. Polres Tanjung balai hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan.

“Selama berlangsungnya kegiatan hingga selesai pada pukul 23.30 wib situasi dalam keadaan aman dan kondusif. “Pungkas PS Kasat Intelkam.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *