Polres Tanjung Balai Menghadiri dan Berikan Pengamanan Dalam Kegiatan deklarasi kampanye damai Pilkada

 

Tanjungbalai, – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menghadiri Kegiatan deklarasi kampanye damai pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai tahun 2024 yang diselenggarakan KPU Kota Tanjungbalai.

Kegiatan bertempat di Alun-alun Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Jl. Pahlawan, Kel. Pantai burung Kec. Tanjungbalai Selatan, Selasa (24/9/24) pukul 15.00 Wib.

Dalam Sambutan dan Himbauan Kamtibmasnya Kapolres menyampaikan, “Pertama-tama mari kita memanjatkan segala puji dan syukur kepada Allah S.W.T Tuhan yang maha Esa dan salawat kepada Nabi Muhammad S.A.W.

“Salam hormat kepada seluruh undangan dan masyarakat yang hadir. “Ucap Kapolres.

Lanjutnya,
“Hingga saat ini kita masih merasakan kedamaian di Kota Tanjungbalai, kami berharap hal ini akan terus kita rasakan di setiap situasi dan keadaan apapun.

“Terimakasih kepada ustadz Rian Risky Siahaan, S.S, S.Pd., yang telah membacakan doa untuk kita semua, yang mana doa tersebut menurut kami sudah mencakup di segala bidang Pilkada serentak tahun 2024 Kota Tanjungbalai.

“Kami berharap kepada kita semua untuk tidak lalai, sering terjadi keributan bukan berasal dari kita melainkan berasal dari luar, terutama masalah SARA.

Imbuh Kapolres, “Seperti yang telah didoakan sebelumnya, bahwa momentum kampanye ini bertujuan untuk memilih pemimpin yang bersama rakyat, maka kami mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai untuk menggunakan hak pilihnya pada saat dilaksanakannya pemilihan nantinya.

“Kami juga mengajak kita semua untuk Tawakal dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 di Kota Tanjungbalai mari kita semua mewujudkan Pilkada yang damai dan aman di kota tanjung balai. “Harap Kapolres.

Dari amatan,
Telah dilakukan penanda tanganan naskah deklarasi kampanye damai pemilihan walikota dan wakil walikota tanjung balai tahun 2024, selama rangkaian kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh Personil Polres Tanjungbalai, hadir juga dalam kegiatan Ketua KPU kota Tanjungbalai beserta komisioner, Komisioner Bawaslu kota Tanjung Balai Amri, para calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tanjungbalai serta undangan yang hadir ± 500 orang.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *