Polres Tanjung Balai Seberangkan Pejalan Kaki dan Arahkan Pengguna Kendaraan Lainnya Dengan Ramah Dan Humanis

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui kehadiran Personel di Jalan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas kendaraan, mengurai arus lalulintas untuk mencegah kemacetan, balap liar dan menekan angka pelanggaran kecelakaan lalu lintas.

Tampak pada hari Jumat (26/01/24) sekira pukul. 06.30 Wib pagi hingga pukul 07.45 Wib Personel Sat Lantas dan personel lainnya hadir di setiap persimpangan jalan protokol Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH. MH saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kegiatan mengatakan, “Kehadiran kami di jalan untuk melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas kendaraan untuk menciptakan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (Kamseltibcar lantas) di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kami menyeberangkan pejalan kaki dan pengguna jalan lainnya mengarahkan sesuai arah tujuannya dengan tidak mengganggu perjalanan pengendara lainnya dengan ramah dan humanis. “Ucap Kasat

“Dengan adanya kehadiran personel di setiap persimpangan jalan setiap pagi diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti aksi balap liar, ugal ugalan atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda.

“Dalam hal ini kami Personil yang bertugas Kasat Lantas, KBO Sat Lantas, dan Personil Sat Lantas serta personel Polres Tanjung Balai menghimbau pengguna kendaraan agar tertib berlalu lintas dan taat akan peraturan lalulintas, guna keselamatan bersama.

“Selama dilaksanakan kegiatan Patroli dan Pos Padat Pagi situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan aktivitas seperti balap liar atau kebut-kebutan, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *