Polres Tanjung Balai Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan Sosialisasi tentang Keamanan dan Ketertiban serta mencegah persoalan-persoalan sosial, judi, narkoba dan kenakalan remaja.

Narasumber Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH yang diwakilkan IPDA D.J.H MANULLANG dihadiri BNN Kota Tanjung Balai, BIMAS PROVINSI, Dewan Pastoral Paroki (DPP), Para Guru, Siswa – siswi SMA Khatolik dari 32 stasi/lingkungan.

IPDA D.J.H MANULLANG menyampaikan, “Polres Tanjungbalai mengajak kalangan pelajar untuk menghindari segala bentuk kenakalan remaja, seperti tawuran, bullying, mengunakan obat-obatan terlarang, judi onlien maupun pergaulan bebas

“Adik-adik ini mempunyai masa depan yang cerah, maka dari itu jangan sia-siakan karena melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat dan bisa menghancurkan masa depannya maupun harapan orang tua, “Ucap IPDA D.J.H di Gedung Katholik Gianfranco Cruder Paroki Santo Mikael, Jumat (26 juli 24) pukul 09.00 wib.

Lanjutnya, “Bijak menggunakan media sosial, hindari perbuatan melawan hukum kaitan dengan undang-undang ITE ataupun pidana umum lainnya.

“Narkoba adalah ancaman nyata bagi masa depan anak-anak remaja, Kami dari pihak kepolisian terus melakukan operasi dan sosialisasi untuk mencegah penyebaran narkoba dan mengharapkan peran keluarga sangat penting dalam mengawasi pergaulan anak-anak.

Jauhkan dirinya dari narkoba, jadikan Narkoba Musuh Bersama demi masa depan generasi kota tanjung balai lebih baik kedepannya. “Pungkas Ipda Manulllang

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *